Rabu, 18 November 2009

service learning part 1

Yah setelah sekian lama blog ini terbengkalai akhirnya terbuka lagi setelah 3 bulan lebih beberapa hari tidak dibuka akhirnya blog ini dibuka kembali pada malam ini. Betapa cerobohnya saya bisa salah ID hanya karena kurang jumlah "n" di alamat blog ini hingga tidak bisa mengisi blog yang amat penting ini ~_~", untung saja secara tidak sengaja saya menemukan note yang ternyata menyimpan alamat blog ini dgn benar hahaha entah ini mukjizat atau apa yang penting akhirnya blog ini dapat hidup kembali!!! hahahhaa..
Hari ini aku dengan klompokku pergi ke elpidos untuk melakukan service learning yg pertama. Anak2 disana cukup menyenangkan meskipun banyak yang tergolong kurang pandai karena ketidak cukupan biaya untuk mereka sekolah. Kami melakukan salah 1 kegiatan service learning salah 1 nya ada lah mengajar mereka tentang pelajaran2 yang ada di sekolah baik untuk mereka yang sd,smp,sma bahkan bagi mereka yang belum pernah sekolah. kegiatan km hari ini cukup melelahkan karena anak2 di sana cukup banyak karena saya cukup lelah hari ini terpaksa blog ini sekian dulu saya mau tdr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar